Batu Kecubung Wulung Majapahit, Benarkah Ada ?

Batu Kecubung Wulung Majapahit – Halo pembaca setia www.batuakikkecubung.net, apa kabar anda hari ini ? Semoga Anda dalam keadaan yang sehat dan selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Baik pada kesempatan artikel kali ini, kami akan membahas tentang Batu Akik Kecubung Wulung Majapahit. Nah, bagi anda yang memang penghobi batu kecubung tentu pernah dengar dengan batu kecubung wulung ini.

Dan pada kesempatan kali ini, kami akan membahas lebih dalam tentang batu akik kecubung wulung majapahit ini.

Apakah benar Ada atau hanya mitos belaka ?

Namun sebelum itu, bagi Anda yang belum mengikuti update artikel website ini silakan klik ALLOW pada pop up yang muncul pertama kali di halaman ini, atau bisa juga klik tombol lonceng di sisi kiri layar PC atau Smartphone anda.

Baik, Terimakasih sudah mengaktifkan tombol notifikasi pada website ini.

Sekarang kami akan langsung membahas tentang batu akik kecubung wulung majapahit ini. Benarkah Ada atau hanya sekedar mitos ?

Sejarah Batu Kecubung Wulung Majapahit

Menurut beberapa pendapat yang kami dapatkan, adanya istilah batu kecubung wulung ini pertama kali memang muncul di masa kerajaan majapahit.

Kala itu, seorang Raja Majapahit datang ke kalimantan dan kemudian menemukan sebuah batu unik berwarna hitam, tetapi jika terkena cahaya bisa berwarna ungu bahkan kemerahan.

batu kecubung wulung majapahit

Menurut cerita, batu tersebut kemudian dibawa ke tanah jawa. Tapi karena sang raja bingung dengan nama batu tersebut, kemudian sang raja mengambil satu istilah sansakerta yaitu wulung yang artinya adalah hitam atau gelap.

Nah, karena sang raja suka dengan batu ini kemudian dibuatlah cincin yang selalu dikenakannya kemanapun, termasuk ketika sedang memimpin perang atau menumpas pemberontakan.

Konon, sejak sang raja menggunakan cincin batu kecubung wulung tersebut, beliau selalu berhasil menang dalam pertempuran.

Nah singkat cerita, ternyata banyak para bangsawan majapahit saat itu menginginkan batu kecubung wulung seperti yang digunakan sang raja. Kemudian, mereka mengirimkan beberapa orang untuk mencari batu tersebut ke kalimantan. Tempat sang raja mendapatkan batu tersebut.

Orang kiriman bangsawan tersebut kemudian mencari batu ini ke pelosok kalimantan. Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah gua yang berisi batu kecubung.

Singkat cerita, batu-batu tersebut kemudian dikirim ke majapahit. Dan diperdagangkan secara terbatas hanya kepada bangsawan dan orang-orang kerajaan saja.

Setelah beberapa generasi, batu kecubung wulung yang digunakan oleh para bangsawan majapahit ini ternyata banyak di buru kolektor.

Mungkin selain ini peninggalan sejarah, batu kecubung wulung peninggalan majapahit ini konon dipercaya memiliki energi pengasihan dan wibawa yang kuat.

Sebab, ada beberapa cerita yang mengatakan jika energi ilmu kanuragan dan kebatinan para satria majapahit ini sebagian disimpan dalam Batu Akik Kecubung Wulung ini.

Cerita inilah yang membuat orang penasaran dan ingin merasakan sensasi energi pengasihan dan wibawa yang kuat dari batu kecubung wulung majapahit ini.

 

Batu Kecubung Wulung Majapahit Konon Disukai Khodam…..

Ya.. Selain ada cerita jika energi akik kecubung wulung majapahit ini memiliki energi dari pengisian, ada juga yang berpendapat jika batu kecubung wulung majapahit ini memiliki struktur energi yang unik sehingga disukai oleh khodam.

Jadi khodam tidak perlu diisikan ke batu ini, tapi mereka akan datang sendiri dan masuk kedalam batu ini. Nah khodam yang masuk tanpa diisikan ini dikenal dengan nama Khodam Alami.

Ini langka dan sangat sulit ditemukan. Bahkan menurut kami jika dari 1000 mungkin hanya ada 1 yang bisa begitu.

Untuk itu, menurut kami batu akik kecubung wulung majapahit ini merupakan batu yang harus dihargai sebagai warisan budaya nusantara. Terlepas benar atau tidak nya, energi ataupun cerita asal usul batu ini, toh pada kenyataanya sampai sekarang banyak keturunan majapahit yang memiliki batu ini.

Termasuk sri sultan hamenkubuwono yang menggunakan batu cincin warna hitam dan diyakini itu adalah batu akik kecubung wulung.

Hanya saja, mari berpikir lebih sehat. Boleh kita memburu batu ini, hanya saja jangan termakan fatamorgana yang nantinya mendekatkan anda pada penipu. Misalnya, ada orang menawarkan batu akik kecubung wulung majapahit, anda karena saking percaya nya dan ingin memilikinya maka berapapun harganya anda bayar.

 

Padahal apakah itu asli ? Belum tentu.

Untuk itu, menurut kami ketika anda menggunakan sarana energi seperti batu akik kecubung wulung ini lebih baik anda fokus pada efek dari energi batu akik kecubung wulung. Sehingga Anda bisa benar-benar merasakan perubahan yang baik dan positif setelah anda menggunakan sarana ini.

Ibarat Anda minum obat, menurut kami yang lebih baik adalah anda fokus pada efek dari obat tersebut dalam membantu menyembuhkan penyakit Anda. Dari pada anda berfikir tentang bahan obat ini, dari mana obat ini berasal dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, anda harus tahu tempat yang tepat untuk mendapatkan batu ini. Carilah orang yang benar-benar paham terhadap energi sehingga kualitas energi batu ini benar-benar terjaga.

Untuk itu, jika anda ingin mendapatkan batu kecubung wulung hasil karya dari Ratu Aura maka silakan anda hubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401 dan Mbak Nayla : 0816607402/08112993401.

 259 total views,  3 views today